Okt 21

4 TIPS UNTUK MEMANFAATKAN CERUK YANG DICIPTAKAN OLEH COVID-19

Pekerjaan jarak jauh adalah pendekatan yang akan menentukan kehidupan kita setelah tahun 2020. Pandemi COVID-19 telah membuat semua orang menjadi kenyataan baru. Transisi dari gaya hidup tradisional kita ke mode isolasi sama sekali tidak mulus. Seluruh dunia harus belajar bagaimana bekerja dan belajar dari jarak jauh serta mengatur waktu luang mereka tanpa meninggalkan rumah.
Beberapa bulan yang lalu, kami tidak dapat membayangkan dunia tanpa transportasi umum dan kemacetan lalu lintas, restoran dan pusat perbelanjaan yang sibuk, pesta dan konser yang ramai. Sekarang di sini. Pemerintah menutup program inovasi yang telah lama ditunggu untuk berinvestasi dalam teknologi perawatan kesehatan – industri yang paling banyak mendapat perhatian saat ini. Dan untuk jutaan orang di seluruh dunia, kehidupan nyata kini menjadi online – dengan belanja online yang berkembang, kelas online, dan bahkan pesta online.
Pandemi Covid-19 telah menyebabkan penurunan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan ketidakpastian di pasar di seluruh dunia, tetapi efek negatif dari penyakit tersebut belum merata.
Karena pandemi telah mempengaruhi ekonomi di seluruh dunia, hal itu juga menciptakan peluang bagi perusahaan untuk turun tangan dan memenuhi kebutuhan baru di sepanjang jalan. Berikut adalah beberapa ceruk yang dibuat oleh Covid-19 yang harus diperhatikan oleh para pemimpin bisnis.

1. Bersandar Ke Segala Sesuatu Yang Jauh
Beberapa mungkin dibuka kembali, tetapi itu tidak berarti semua pelanggan bersedia mengikutinya. Masih banyak yang tidak diketahui tentang efek jangka panjang Covid-19 dan kemungkinan wabah lain; tidak semua orang siap untuk kembali normal. Untuk mengisi celah ini, perusahaan perlu mulai mencari cara untuk memfasilitasi dunia yang baru terpencil ini. Hanya dalam tiga bulan, Zoom melihat penggunanya berkembang dua puluh kali lipat; inilah saatnya bagi perusahaan lain untuk ikut serta. Ada sejumlah ceruk dalam ceruk ini. ClassPass, misalnya, telah mempertaruhkan klaimnya sebagai salah satu platform paling sukses untuk menghubungkan instruktur kebugaran jarak jauh dengan orang-orang yang ingin berolahraga. Ruang apa yang akan ditempati perusahaan Anda?

2. Fokus Pada Kesehatan Dan Keselamatan
Satu-satunya faktor terbesar yang mencegah segala sesuatunya kembali ke keadaan normal adalah bahwa orang tidak merasa aman saat ini – dan siapa yang dapat menyalahkan mereka? Covid-19 bisa menjadi penyakit yang mematikan, dan terlalu banyak bisnis dan pemerintah yang tidak mengambil langkah yang diperlukan untuk mengamankan kesejahteraan masyarakat umum.
Semakin banyak aplikasi bermunculan yang membantu dunia terbuka dan beroperasi dengan lebih aman. TeamSense adalah salah satu pemain terbaru di bidang ini, memberi perusahaan platform untuk melacak gejala, status pengujian, dan kesehatan umum pekerja harian mereka. Tanpa perlu mengunduh aplikasi, mudah bagi karyawan dan pemberi kerja. Saat orang mencari alat untuk menjaga diri dan karyawannya tetap aman, carilah cara baru untuk membantu memberikan rasa aman tersebut.

3. Rangkul Minat Konsumen
Pada bulan Maret, orang-orang mulai memesan langsung ke rumah mereka untuk menghindari risiko yang terkait dengan berbelanja, tetapi yang segera disadari oleh banyak pelanggan adalah bahwa memesan apa yang mereka butuhkan secara online tidak hanya membuat mereka tetap aman, tetapi juga sangat nyaman. Ritel langsung ke konsumen akan tetap ada, dan bisnis berebut untuk menemukan tempat mereka di pasar yang baru berkembang pesat.

4. Edukasi Online
Pusat pembelajaran, sekolah bahasa, pusat kebugaran, dan klub seni memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk lompatan besar yaitu mengadopsi e-learning untuk memperluas ke pasar baru.
Ada banyak platform untuk kelas online di pasaran; tidak satupun dari mereka yang sempurna. Anggap saja sebagai salah satu relung startup yang memungkinkan. Anda dapat membuat perangkat lunak untuk membuat kelas jarak jauh menjadi lebih efektif, atau menyediakan platform pasar untuk tutor individu. Jenis aplikasi ini akan menjadi sangat penting dalam beberapa tahun mendatang.
Di sisi lain, pikirkan perspektif tahun akademik 2020-2021. Kemungkinannya itu mungkin terganggu oleh gelombang baru virus corona. Dan kali ini, sekolah dan universitas ingin bersiap untuk ini. Sekarang mereka mengerjakan program kelas jarak jauh dan bereksperimen dengan solusi teknis yang berbeda.
Beberapa universitas terkenal mampu mengembangkan platform pembelajaran khusus. Fasilitas pendidikan lainnya sedang mencari solusi yang siap untuk memenuhi kebutuhan profesor dan mahasiswa. Jika Anda memiliki pengalaman mendalam dalam domain ini, mengembangkan platform Perangkat Lunak sebagai Layanan untuk universitas dan kolega mungkin merupakan kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan.

GD Star Rating
a WordPress rating system

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi