Jul 16

6 KENYAMANAN BELANJA YANG DIINGINKAN PELANGGAN TOKO ONLINE ANDA

Belanja online itu nyaman, karena Anda dapat berbelanja, menemukan harga terbaik, dan paket Anda diantar langsung ke depan pintu Anda tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah Anda sendiri. Tapi mendapatkan banyak online melibatkan lebih dari sekedar mendapatkan harga terendah. Anda pasti ingin memastikan bahwa produk tiba tepat waktu, kualitasnya sesuai dengan yang Anda harapkan, item tersebut menyertakan garansi yang sesuai, dan ada cara bagi Anda untuk mengembalikan produk atau mendapatkan dukungan dengan pertanyaan atau masalah apa pun yang Anda miliki. Terapkan tips ini untuk meningkatkan keamanan pengalaman berbelanja Anda.
Belanja online bisa cepat dan nyaman. Namun, belanja online juga dapat menimbulkan beberapa risiko. Jika Anda berencana melakukan belanja online, ingatlah tip berikut untuk membantu menjaga keamanan informasi pribadi dan keuangan Anda:

• Selalu gunakan situs web yang aman. Sangat penting untuk mencari “https” di awal URL situs web. Tambahan “s” berarti “aman” dan berarti informasi pribadi dan keuangan Anda dienkripsi saat dikirimkan ke perusahaan. Situs aman juga menyertakan ikon kunci untuk menunjukkan bahwa data Anda dilindungi. Jangan pernah memberikan kartu kredit atau informasi pribadi lainnya di situs web yang tidak aman.
• Lewati menyimpan informasi Anda. Banyak situs web meminta pengguna untuk membuat akun dan menyimpan informasi kartu kredit untuk pembelian di masa mendatang. Meskipun hal ini mungkin menggoda—terutama jika Anda secara teratur berbelanja di situs tersebut—menyimpan informasi pribadi atau keuangan Anda membuat Anda berisiko jika data perusahaan dilanggar. Memasukkan kembali informasi Anda dengan setiap pembelian akan membantu menjaga keamanan data Anda.
• Berbelanja dengan perusahaan yang Anda kenal dan percayai. Penjahat dunia maya sering membuat situs web palsu untuk mendapatkan kartu kredit Anda dan informasi pribadi lainnya. Mainkan dengan aman dan tetap menggunakan situs web yang Anda kenal. Jika Anda perlu berbelanja di situs yang tidak dikenal, periksa alamat fisik dan detail lainnya, seperti informasi kontak perusahaan, sebelum membeli apa pun. Ingat, jika situs web asing menawarkan kesepakatan yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang demikian.

Baca juga artikel tentang : 15 Taktik Pemasaran Online Efektif untuk Bisnis Kecil dengan Anggaran Rendah 

• Gunakan kartu kredit Anda. Kartu kredit menawarkan tingkat perlindungan dari pencurian identitas yang tidak dilakukan oleh kartu debit. Undang-undang yang berkaitan dengan penipuan penggunaan kartu kredit Anda membatasi tanggung jawab pribadi Anda menjadi 50.000, dan sebagian besar perusahaan kartu kredit besar tidak akan mengenakan biaya untuk penggunaan penipuan. Jika penjahat dunia maya mendapatkan informasi kartu debit Anda, mereka dapat dengan cepat membersihkan rekening bank Anda, dan memulihkan uang Anda bisa menjadi proses yang panjang dan sulit.
• Tetap perbarui perangkat lunak keamanan Anda. Perbarui perangkat lunak keamanan Anda di komputer Anda. Perangkat lunak anti-virus akan membantu mendeteksi dan menghapus virus yang dapat mencuri informasi pribadi Anda. Jika Anda berbelanja menggunakan perangkat seluler, pastikan perangkat tersebut diperbarui dengan sistem operasi terbaru.
• Berbelanja di jaringan nirkabel yang aman. Meskipun Wi-Fi publik mungkin nyaman, itu bukan yang paling aman. Jaringan Wi-Fi publik berisiko lebih besar untuk diretas daripada jaringan Wi-Fi aman, seperti yang mungkin Anda miliki di rumah. Jangan pernah memberikan informasi pribadi atau keuangan di jaringan publik.

Apa saat ini Anda tengah menjalankan bisnis online dan berharap mendapatkan manajemen yang apik dan terbukti dapat mendatangkan banyak pelanggan? Silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor whatsapp 0812-5298-2900. Kami siap membantu Anda.

GD Star Rating
loading...

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp
× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi