Agu 27

APA PELUANG BISNIS DI IBU KOTA BARU

Baru-baru ini presiden RI Jokowi telah mencanangkan bahwa ibu kota negara akan pindah di Kalimantan Timur, sekitar Kutai Negara. Hal ini tentunya menjadi solusi bagi Jakarta yang saat ini sudah banyak menanggung beban beraneka persoalan, mulai dari polusi udara, kemacetan, Banjir, jumlah penduduk yang terlalu padat serta masalah-masalah sosial lainnya yang begitu kompleks. Dengan pindahnya ibu kota negara tentunya akan mengurangi kepadatan jumlah penduduk di Jakarta serta masalah-masalah kompleks lainnya.
Namun untuk pindah ke wilayah yang lain tentunya masih perlu didukung oleh berbagai pihak, khususnya dalam pembangunan. Oleh sebab itu pindahnya ibu kota negara akan memunculkan peluang-peluang bisnis baru, khususnya di bahan baku supplay pembangunan ibu kota baru, mulai dari makanan dan minuman, bahan bangunan, transportasi, para ahli lingkungan, jasa konsultan konstruksi, jasa manajemen, serta lain-lainya.


Sangat disayangkan peluang-peluang yang ada di ibu kota baru itu. Nah, tentunya para pembaca akan mencari peluang apa yang sangat dibutuhkan? Tentunya penyediaan makanan dan minuman, bahan bangunan, serta lainnya. Investor memiliki peluang bisa mendirikan Distributor, ritel modern maupun tradisional, bahkan manufacturing yang terkait kebutuhan pembangunan. Ataupun membuka kantor cabang yang ada di wilayah tersebut, paling tidak di kota terdekat adalah Samarinda.
Jadi jangan sia-siakan peluang untuk bisnis baru di tempat itu. Bisa juga pembangunan real estate dan ikutan lainnya. Serta jangan ragu-ragu lagi untuk hal ini, dan perlu dipertimbangkan.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca, apabila pembaca membutuhkan informasi mengenai artikel lebih jauh dan membutuhkan bimbingan untuk start up bisnis baru ritel modern bahan bangunan, distributor Consumer good atau distributor bahan bangunan, silahkan hubungi groedu@gmail.com atau kontak 081-252982900, kami siap membantu anda.

GD Star Rating
loading...

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi