Mei 18

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN PEMASARAN INFLUENCER UNTUK RESTORAN ANDA?

Apakah Anda berjuang untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas dan mendapatkan pelanggan di restoran Anda? Sudahkah Anda mencoba pemasaran influencer?
Nah, jika Anda seorang pemilik restoran dan mencari cara untuk meningkatkan visibilitas Anda untuk mendapatkan lebih banyak pertumbuhan, maka Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan pemasaran influencer.
Langkah pertama adalah menghubungi agensi pemasaran influencer yang memiliki banyak pengalaman dan tim ahli.

1. Bangun Kepercayaan
Pemasar influencer sadar bahwa branding harus dilakukan secara otentik. Misalnya, restoran Anda akan menyajikan hidangan baru, maka Anda harus melakukan survei untuk memeriksa apakah kelompok sasaran Anda akan memesannya.
Pemasaran influencer membantu membangun kepercayaan jika Anda transparan kepada audiens Anda.

2. Beri Mereka Kebebasan Kreatif
Influencer restoran pandai dalam apa yang mereka lakukan – itulah sebabnya mereka adalah influencer di tempat pertama. Beri mereka kontrol kreatif sebanyak mungkin. Mereka tahu apa yang berhasil untuk audiens mereka.
Namun, tidak apa-apa untuk bertanya kepada mereka tentang rencana mereka. Anda kemudian dapat membahas rencana tersebut dengan departemen pemasaran Anda.

3. Biarkan Mereka Tahu Apa yang Anda Inginkan atau Harapkan
Meskipun Anda harus menyerahkan kreativitas di tangan mereka, Anda harus mengklarifikasi apa yang ingin Anda sebutkan – dan jika Anda memiliki kontrak, ini akan disertakan.
Postingan yang tidak menyertakan lokasi Anda atau penjelasan tentang apa yang ada dalam gambar tidak akan membantu.

Baca juga : Tips Pemasaran Sektor B2B

4. Gampang Dihubungi
Pemasaran influencer restoran Anda harus dilakukan sedemikian rupa sehingga mudah bagi orang untuk menjangkau Anda. Anda harus menyebutkan nomor kontak Anda atau cara mereka dapat memesan makanan.
Ini dapa