Jun 21

BAGAIMANA MENGUJI IDE BISNIS BARU SEBELUM DILUNCURKAN?


Bereksperimen dengan uang memang bukan hal yang cerdas untuk dilakukan. Inilah sebabnya mengapa seseorang harus menguji kelayakan produk mereka, melakukan riset pasar, dan mempertimbangkan berbagai saluran distribusi dan strategi penetapan harga sebelum melanjutkan dan menginvestasikan uang mereka dalam bisnis.
Menguji ide bisnis baru dan melakukan riset pasar tidak lagi mahal, berkat alat bisnis online yang memanfaatkan teknologi modern untuk memberi Anda informasi langsung tentang berbagai aspek ide awal Anda dengan sekali klik. Menariknya, Anda cenderung mendapatkan lebih banyak informasi berkualitas daripada yang dapat diberikan oleh perusahaan riset pasar kepada Anda.

Baca juga : 6 Cara Menemukan Ide Bisnis Baru dari Media Sosial

Siapa yang Ingin Membeli Produk Anda?
Ide start-up baru disusun berdasarkan asumsi bahwa ada pasar untuk produk mereka. Anehnya banyak ide start-up juga gagal karena menargetkan pasar yang salah. Solusi untuk masalah ini adalah riset pasar yang kompleks dan menemukan pasar yang tepat.
Jika Anda masih bingung bagaimana cara riset pasar, mungkin Anda bisa memulai dengan memakai tools untuk riset pasar, misal igostartup.
Alat ini membantu Anda mengidentifikasi ide awal yang bagus untuk dilanjutkan dan menyempurnakannya untuk kebutuhan pasar. Jika produk belum siap untuk digunakan, data dari tools ini akan membantu Anda mengerjakan ulang dan menghasilkan sesuatu yang lebih baik dari yang Anda inginkan!
Semoga bermanfaat.

Jika Anda tidak berkenan untuk menggunakan tools, dan ingin secara langsung dilakuka oleh professional yang sudah bertahun-tahun menangani riset pasar, kami siap membantu. Silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor WhatsApp 0812-5298-2900.

GD Star Rating
loading...

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp
× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi