Jul 23

DISTRIBUTORSHIP MANAGEMENT (CARA MEMBANGUN TIM PENJUALAN HANDAL LEWAT TEKNIK SALES & DISTRIBUSI)

TRAINING TANGGAL 30 – 31 AGUSTUS 2019, DI SURABAYA

Pada saat ini meskipun perusahaan memiliki pemasaran secara on line, tetapi masih dibutuhkan pemasaran secara off line. Bagaimana memasarkan secara off line? Ternyata membutuhkan berbagai persiapan, mulai dari merekrut Tim penjualan, memetakan wilayah penjualan, mengelola logistik, dan bagaimana mengelola piutang dagang jika perusahaan menjual dengan cara kredit.
Untuk membangun Tim penjualan ternyata tidak mudah karena kendala pencarian SDM yang semakin sulit. Oleh sebab itu perusahaan yang sedang membutuhkan para pemasar off line perlu mencari bibit-bibit yang dapat membantu menjual secara off line. Sedangkan agar penjualan ke channel distribusi bisa dikelola dengan baik, dibutuhkan wilayah penjualan yang mesti dipetakan. Serta jika sudah melakukan penjualan, tentunya membutuhkan cara dan strategi bagaimana mengelola piutang penjualan agar dibayar oleh pelanggan sehingga tidk menjadi piutang bad debt. Serta bagaimana kita bisa menilai para tenaga pemasaran kita tersebut berprestasi dengan baik.
Pada pelatihan Distributorship management kita akan banyak belajar mengenai bagaimana kita mendistribusikan produk ke channel (Toko konvensional, Toko Modern dan Horeka) dengan melakukan perencanaan yang matang mengenai Tim penjualan, pengelolaan wilayah penjualan dan pengelolaan piutang penjualan serta pengelolaan delivery service melalui logistik yang ada di perusahaan. Ikuti pelatihan tersebut diatas yang sangat menarik bagi para manager penjualan, pemilik bisnis start up, pemilik pabrik penghasil produk baru, serta kaum praktisi yang ingin memperdalam Distributorship Management.
Poin-pon yang akan dipelajari pada Distributorship management antara lain :
1. Bagaimana merekrut Tim penjualan yang handal, menggerakan, mengontrol dan menilainya sehingga Tim penjualan sukses dalam meraih Target.
2. Bagaimana memetakan wilayah penjualan dengan sales Terrutory management dan mengajari sales force agar dapat mengerjakan wilayah penjualan sehingga target penjualan tercapai.
3. Bagaimana sales force dapat mengelola piutang penjualan dengan baik sehingga perusahaan tidak mengalami kerugian tetapi target penjualan tetap tercapai.
4. Bagaimana membuat sistem manajemen distribusi yang baik sehingga perusahaan distribusi company yang dibangun pada akhirnya menjadi perusahaan yang langgeng meski persaiangan ketat dan berada dalam era digital.
5. Bagaimana kiat-kiat bekerja sama dengan principal agar tetap bertahan dengan principal dan meraih sukses penjualan dan profit, apabila produk bukan diproduksi sendiri melainkan dari banyak supplier (Principal)
Target peserta : Manager Penjualan, Supervisor penjualan, Pemilik bisnis Start Up, pemilik pabrik dengan hasil produk baru, dan praktisi/akademisi yang tertarik dengan distributorship Management.
Pelatihan 2 hari : 30 -31 Agustus.
Venue : Training Room Groedu Cito Mall surabaya./ Tentantif.
Investasi : Rp 2.500.000,- Early Bird : Rp 2.250.000,-
Anda berminat silahkan kontak 081-252982900. Atau isi form di sini.

GD Star Rating
loading...

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi