Nov 13

IDE BISNIS ONLINE KECIL YANG DAPAT ANDA LAKUKAN DARI HOME BASE

Bertemu kembali dengan kami tim GroEdu International Consultant (Lembaga Konsultan Bisnis yang sudah dipercaya diberbagai kota besar diantaranya Palembang, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, dan kota besar lainnya). Pada kesempatan kali ini, kami akan menulis artikel berbagai bisnis yang dapat anda lakukan tanpa harus keluar rumah.
Banyak orang ingin memulai bisnis online sehingga mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk diri mereka sendiri. Mungkin anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga anda. Atau anda merasa stres bekerja sebagai karyawan dengan berbabagai tekanan didalamnya dan anda memutuskan untuk memulai cara yang lebih mudah dalam menghasilkan uang. Memulai bisnis online juga dapat membantu anda mendapatkan jumlah uang yang sama dengan yang anda dapatkan sekarang dengan pekerjaan anda jika anda ingin menginvestasikan waktu, uang, dan energi Anda di dalamnya. Ada banyak jenis bisnis yang bisa anda mulai secara online. Yang paling penting adalah anda perlu menemukan sesuatu yang harus anda lakukan dengan terampil. Berikut ini adalah 5 bisnis online kecil yang bisa anda coba di rumah.

Jual Produk Afiliasi
Pemasaran afiliasi memungkinkan anda untuk mendapatkan komisi dari penjualan produk-produk perusahaan lain. Pertama, anda harus memilih ceruk yang tidak dilakukan orang lain atau hanya beberapa orang. Dengan cara ini, situs web yang anda buat untuk menjual produk afiliasi dapat menjadi hasil pencarian paling atas dan anda bisa mendapatkan lalu lintas sampai akhirnya mendapat konversi penjualan. Dengan jumlah lalu lintas yang layak, situs web anda pasti akan dikonversi dan membuat orang membeli produk anda melalui tautan afiliasi.

Tampilkan Iklan di Situs Web Anda
Anda dapat menghasilkan uang dengan menampilkan iklan di situs web atau blog anda. Jika anda tidak punya uang untuk membeli hosting dan domain, anda dapat mendaftar ke Blogger atau Word Press untuk memulai blog anda. Anda dapat membuat blog tentang sesuatu yang anda sukai, misalnya, jika anda suka SEO dan mahir melakukannya, maka anda dapat memulai blog untuk berbagi dengan orang-orang tentang beberapa tips SEO. Jika anda ingin menampilkan iklan, anda harus memenuhi persyaratan jaringan iklan. Misalnya, jika anda ingin menampilkan iklan Adsense, blog anda harus berusia minimal 1 tahun dan memiliki lebih dari 100 posting.

Memberikan Layanan Freelance
Jika Anda ingin menghasilkan uang tanpa situs web, anda dapat menawarkan keterampilan lepas untuk menghasilkan uang. Tidak perlu mendaftar ke situs lepas populer seperti sribulancer.com atau Freelancer.com karena sulit bagi pemula untuk mendapatkan tugas di sana. Sebagai gantinya, iklankan saja layanan anda di forum pemasaran internet.

Hasilkan Uang dengan Saluran YouTube Anda
Anda juga dapat menjadi bintang video di YouTube dengan mengunggah video Anda sendiri. Di YouTube, anda harus memiliki setidaknya 1.000 pelanggan dan 4.000 jam menonton video agar memenuhi syarat untuk menampilkan iklan. Penting untuk konsisten mengunggah video ke akun YouTube anda jika anda ingin mengembangkan basis pelanggan. Anda dapat dengan mudah membuat video dengan telepon pintar atau kamera digital. Selain itu, anda juga perlu berinvestasi dalam mikrofon berkualitas tinggi dan perangkat lunak pengeditan video dasar.

Demikian artikel dari kami, terimakasih sudah berkunjung ke website kami dan semoga bermanfaat untuk anda para pembaca. Jika ingin konsultasi tentang bisnis anda, membangun bisnis start up, strategi pemasaran bisnis silahkan hubungi kami di email groedu@gmail.com atau kontak 081-8521172 atau 081-252-982900. Kami siap membantu Anda.

GD Star Rating
loading...

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi