Mei 05

LAYANAN FLEKSIBEL BAGI PENINGKATAN PENJUALAN RITEL FASHION MODERN

Merek-merek fashion perlu memikirkan cara untuk menawarkan layanan pengiriman baru yang bernilai tambah dan pengalaman pasca-pembelian yang lebih baik untuk meningkatkan penjualan, mendorong loyalitas pelanggan, dan melindungi margin.
Salah satu cara yang bisa digunakan adalah model pengiriman berbasis langganan, cara ini merupakan langkah strategis untuk membangun loyalitas ke dalam pemenuhan, memberi penghargaan kepada pembeli mode atas kesetiaan dan mendorong kebiasaan berulang.


Pada saat yang sama, peritel fashion juga telah melakukan langkah-langkah untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan pembelian, dengan ledakan jumlah yang menawarkan opsi pembayaran alternatif yang fleksibel melalui Beli Sekarang Bayar Nanti.
Dan, setelah melewati kasir, bisnis juga melakukan lebih banyak hal untuk terlibat dengan pembeli di luar tombol beli, meningkatkan pengalaman pasca-pembelian; pada tahun 2020, hanya 1% pengecer fashion yang mengirimkan komunikasi yang dipersonalisasi kepada pembeli selama pengiriman, meningkat menjadi 4% pada tahun 2021. Jumlah merek pakaian yang ‘mengabaikan’ pembelanja setelah pembayaran juga menurun sebesar 6% dari tahun ke tahun. Sementara perbaikan telah dilakukan, masih banyak yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan perjalanan pembelian pasca-pembelian dan meningkatkan pengalaman operasi.

Baca juga artikel tentang : 8 Cara Jitu Agar Bisnis Anda Bisa Berkembang

Fashion telah menghadapi pukulan ganda selama pandemi; Penguncian tidak hanya menghilangkan acara sosial yang mendorong permintaan, tetapi juga memaksa toko-toko tradisional untuk menjadi 100% digital. Ini berarti pengecer harus mengevaluasi ulang bagaimana mereka dapat meningkatkan pengalaman pelanggan di setiap tahap jalur pembelian.
Kini pengecer yang telah melipatgandakan investasi dalam inisiatif keterlibatan pelanggan yang meningkatkan pengalaman pelanggan dan mendorong loyalitas pasca-konversi akan bangkit kembali paling cepat, mendorong pemulihan mereka melampaui permintaan yang terpendam untuk jangka panjang.
Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana pengecer dapat mengoptimalkan pengalaman operasi mereka mulai dari pembayaran hingga pengiriman dan pengembalian, untuk menciptakan perjalanan pembelian online tanpa hambatan, Anda bisa menghubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor whatsapp 0812-5298-2900.

GD Star Rating
loading...

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp
× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi