Jun 16

STRATEGI TENTANG BAGAIMANA DALAM MENGHINDARI TERJADINYA KESALAHAN-KESALAHAN BERINVESTASI DALAM BIDANG PROPERTI

Semakin ranum (matang) nya bisnis properti yang menjadikan banyak sekali developer-developer baru yang saling berebut ingin mencicipi nikmatnya profit dari berbisnis semacam ini. Namun juga, tidak semuanya dapat berhasil, terutama bagi mereka yang lebih banyak mengalami kegagalan fatal karena masih pemula dalam mencoba peruntungan dari bisnis ini.

Menurut seorang Motivator handal dan salah satu Investor Properti sukses, Tung Desem Waringin, banyak sekali kesalahan-kesalahan yang tanpa sengaja (faktor kurangnya pengetahuan dan pengalaman) yang dilakukan oleh para investor properti pemula, dan tentu saja sebisa mungkin Anda harus bisa menghindari kesalahan-kesalahan tersebut apabila Anda merasa benar-benar tertarik ingin menanamkan modal pada sektor properti yang bersifat riil seperti ini.

Agar dapat terhindar dari berbagai kesalahan-kesalahan fatal tersebut, maka ada baiknya bagi Anda untuk lebih memperhatikan beberapa tips dari Tung Desem Waringin berikut ini:

1. Mencari dan Menemukan Mentor Berpengalaman Dalam Bidang Properti yang Dapat Dipercaya.

Memang tidak mudah untuk mencari seorang mentor dalam bidang properti yang sudah sukses dan bersedia untuk bermurah hati dalam membagikan tips-tips suksesnya kepada Anda. Bahkan tidak hanya sukses, mentor tersebut juga harus tetap konsisten, jujur, dan yang terpenting adalah dapat dipercaya sepenuhnya, serta memiliki prestasi yang sudah terbukti mampu memberikan hasil dan reputasi yang terbaik dalam dunia bisnis properti ini.

2. Tidak Langsung Mengambil Saran Dari Sembarang Orang.

Saran dari orang lain memang sangat perlu, baik dalam bentuk petunjuk maupun berbagai jenis saran-saran perbaikan yang sifatnya untuk membangun, meskipun dari keluarga atau teman-teman dekat namun belum tentu akan dapat memberikan solusi yang terbaik bagi Anda, terutamanya apabila mereka yang sama sekali tidak mengerti dan tidak paham dalam bidang properti. Karena itulah, usahakan untuk selalu mempertimbangkan berbagai saran-saran atau nasehat-nasehat yang masuk, jangan menelannya secara mentah-mentah. Namun tetap ikuti saja apa kata hati Anda.

3. Mencari Klub-Klub Properti dengan Reputasi yang Terbilang Bagus.

Pada klub-klub properti, Anda akan dapat dengan mudah untuk bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dengan para kolega dari sesama pebisnis properti. Tidak jarang bahkan Andapun akan bisa mendapatkan rekan bisnis di klub-klub semacam ini. Karena itu, carilah klub-klub properti yang sudah lama terdaftar dan tentunya dengan reputasi yang baik. Anda bisa bertanya-tanya kepada para investor properti lain tentang berbagai klub properti tersebut dan tentang bagaimana caranya agar bisa menjadi anggota dari klub tersebut.

4. Menetapkan Tujuan yang Jelas Dalam Berinvestasi Properti.

Dengan memiliki tujuan yang jelas, Anda akan dapat dengan mudah untuk menyusun perencanaan dan berupaya untuk mewujudkannya. Mengidentifikasikan seputar hal-hal yang harus Anda lakukan agar bisa mencapai tujuan tersebut. Segeralah untuk mengambil tindakan dan selalu ingat untuk meninjau terlebih dahulu perencanaan tersebut secara teratur untuk memastikan bahwa Anda masih tetap berada pada jalur yang benar dalam membangun bisnis ini.

5. Mempertajam Kemampuan untuk Bernegosiasi.

Bernegosiasi merupakan hal terpenting dalam melakukan transaksi properti. Untuk mempertajam kemampuan seperti ini, maka Anda bisa memulai langkah awal dengan bertanya kepada orang-orang yang ahli dalam bernegosiasi, kemudian dilanjutkan dengan belajar dari buku-buku yang lebih banyak memberikan pengetahuan-pengetahuan tentang tata cara (tahapan-tahapan) bagaimana dalam bernegosiasi yang baik dan benar. Jangan sampai Anda membiarkan diri sendiri terjerumus ke dalam salah langkah yang cukup fatal dalam bernegosiasi, karena Anda pastinya tidak ingin bukan untuk mengalami kerugian dalam bisnis properti ini?

Nah, itulah sedikit penjelasan seputar strategi apa saja yang harus Anda persiapkan dalam menghadapi berbagai kesalahan-kesalahan fatal dalam berinvestasi dalam bidang bisnis properti. Semoga bisa bermanfaat terimakasih dan salam sukses.

Membutuhkan training penjualan Property, silahkan hubungi groedu@gmail.com atau kontak wa 081-252982900. Kami siap membantu. Terima kasih.

GD Star Rating
loading...

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi