Feb 12

TIM ANDA ADALAH BAGIAN PENTING DARI TEKA-TEKI KESUKSESAN APOTEK ANDA

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda tentang kesuksesan apotek? Kebanyakan akan menyebutkan operasi yang efisien, kemampuan untuk tumbuh, dan tentu saja, profitabilitas. Dalam hal mengukur kesuksesan, satu aspek penting dari bisnis yang sering diabaikan adalah TEAM. Bukan karena mereka tidak penting, tetapi pemilik bisnis sering kali gagal untuk mengenali dampak langsung dan langsung yang dapat ditimbulkan oleh karyawan mereka terhadap keuntungan.

Dalam bisnis apa pun, termasuk apotek independen, kinerja karyawan individu memengaruhi kinerja tim secara keseluruhan. Untuk menjalankan bisnis yang benar-benar sukses, Anda harus memiliki tim yang terlibat dan berdedikasi. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memulai.
1. Tinjau tim Anda saat ini. Apakah peran mereka selaras dengan kemampuan mereka? Menyelaraskan bakat yang ada dengan tanggung jawab yang sesuai dengan kekuatan mereka dapat membuat perbedaan besar dalam kinerja mereka.
2. Perhatikan proses perekrutan Anda sehingga Anda dapat merekrut dan memilih staf yang tepat. Menurut Society of Human Resources, 80% pergantian karyawan disebabkan oleh keputusan perekrutan yang buruk.
3. Pahami karyawan Anda dan bantu mereka memahami diri mereka sendiri. Ada banyak penilaian yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk melihat lebih dalam pada individu di tim Anda dan mencari tahu cara mengonfigurasi tim Anda untuk sukses.
4. Tingkatkan komunikasi tim untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Ini akan membantu meningkatkan moral dengan mengurangi stres dan konflik.

Tim yang tepat dalam peran yang tepat dengan tujuan yang tepat akan diinvestasikan dalam kesuksesan apotek Anda seperti Anda. Untuk mencapainya tidak selalu mudah, tetapi hasilnya sepadan.
Sampai sini jika Anda membutuhkan pelatihan untuk meningkatkan skill team apotek Anda, atau Anda ingin membangun apotek tapi bingung perihal perizinannya. Tenang saja, kami bisa membantu Anda. Silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor whatsapp 0812-5298-2900. Kami siap membantu Anda.

GD Star Rating
loading...

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp
× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi