Sep 10

TIPS UNTUK MENDORONG BRAND AWARENESS UNTUK FRANCHISEE BARU


Bagaimana seharusnya franchisee baru meningkatkan kesadaran merek lokal?
Menjadi franchisee memang mengasyikkan tetapi bisa terasa menakutkan.
Kami tahu bahwa sebagai pemegang waralaba, Anda memiliki perhatian dan kebutuhan khusus untuk bisnis Anda dalam hal membangun merek Anda. Namun, mungkin sulit untuk menemukan strategi atau praktik terbaik untuk diikuti.
Untuk membantu Anda, kami telah mengumpulkan kiat-kiat terbaik untuk mengembangkan bisnis waralaba Anda.

1. Google Display Ads
Sebelum Anda menghapus strategi ini sepenuhnya dan memberi tahu saya bahwa Anda sudah mencobanya sebelumnya – coba perhatikan lagi!
Google telah membuat banyak perubahan pada Google Display Network (GDN) selama beberapa tahun terakhir. Anda tidak perlu lagi berharap untuk tampil di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan bertanya-tanya di situs seperti apa iklan Anda ditampilkan. GDN jauh lebih canggih dari itu hari ini.
Pada tahun 2019, GDN memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan Anda lebih strategis dalam membelanjakan uang iklan Anda dengan Google. Strategi ini meliputi:
• The Audience Expansion Tool
• Dynamic Prospecting
• Custom Intent Audience
• Pay-Per-Conversion
Sebagai pemegang waralaba, fitur ini memungkinkan Anda untuk membawa kampanye tampilan Anda ke tingkat berikutnya sebelum menambahkan kampanye pencarian Anda.

2. Iklan Kesadaran Merek Sosial
Iklan sosial sangat bagus (bila dilakukan dengan benar). Anda harus ingat bahwa media sosial adalah benar-benar jabat tangan untuk bisnis Anda, bukan penjualan.
Saya pikir kita semua memiliki satu saat kita dapat memikirkan di mana seseorang di sebuah pesta segera mulai menjual apa yang mereka lakukan, dan Anda perlu menemukan jalan keluar untuk percakapan – jangan menjadi orang itu di media sosial.
Media sosial adalah tempat Anda dapat bekerja untuk membangun kepercayaan melalui banyak keterlibatan.
Iklan sosial adalah batu loncatan untuk memperkenalkan merek Anda kepada orang-orang dalam suasana yang lebih rilex.
Yang Anda cari dengan jenis iklan ini adalah tayangan dan frekuensi. Setelah Anda menetapkannya, Anda dapat melanjutkan dengan membuat orang terlibat (dengan serangkaian iklan baru) dan akhirnya meminta penjualan.
Ini benar-benar sebuah proses tetapi terbukti berhasil!

Baca juga artikel tentang : 8 Cara Jitu agar Bisnis Anda Bisa Berkembang

3. Bangun Kemitraan Lokal
Strategi ini mungkin tidak membutuhkan banyak anggaran pemasaran tetapi membutuhkan waktu!
Upaya kemitraan lokal Anda harus online dan offline.
Kunci untuk membangun kemitraan lokal adalah Anda ingin mereka saling menguntungkan bagi bisnis, tetapi yang terpenting, audiens bisnis. Memilih bisnis lain untuk melakukan pemasaran bersama adalah hal yang menyenangkan, tetapi Anda perlu memastikan audiens Anda sejalan dan memiliki selera yang sama.
Beberapa cara yang bagus untuk mendorong kesadaran adalah dengan mengadakan acara atau lokakarya bersama!
Pilihan lain adalah menjalankan produk atau layanan waktu terbatas yang menampilkan kedua bisnis tersebut.

Kesimpulan
Tentu, menemukan strategi yang sempurna untuk membangun kesadaran merek lokal tidak pernah terputus-putus, tetapi mengambil langkah-langkah dan mempertimbangkan manfaat dari kiat-kiat ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Jika membicarakan perihal brand, memiliki brand yang sudah terdaftar dan mendapat legalisasi Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) merupakan satu poin penting yang tidak boleh Anda lupakan. Karen ajika Anda menggunakan merek atau brand yang sudah terdaftar di HAKI sebelumnya, Anda akan mendapat sanksi. Dan jika Anda menggunakan brand yang sudah resmi terdaftar HAKI, keamanan brand Anda akan terjamin. Jika Anda berminat untuk mendaftar ke HAKI untuk brand Anda, kami bisa membantu. Hubungi kami melalui nomor whatsapp 0812-5298-2900.

GD Star Rating
loading...

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Selamat datang di Groedu klinik konsultasi
Send via WhatsApp
× Selamat datang di Groedu klinik Konsultasi